Kecelakaan Maut di Jalinsum Perbaungan Sergai, Pasangan Mau Nikah Tewas, 2 Luka-luka

SERGAI (medanbicara.com)-Kecelakaan maut melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Minggu (13/12/2020) sore.

Akibat kejadian ini, dua orang yang merupakan pasangan tunangan tewas, sedangkan dua lainnya luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dalam video amatir yang beredar, kecelakaan ini melibatkan satu bus PT Bilah Pane Sejati berpelat nomor BL 7359 AL yang menabrak pickup BK 8034 MM serta dua motor BK 2299 WQ dan BK 4463 XAN. Satu orang tewas di lokasi kejadian dan seorang lagi dalam perjalanan ke rumah sakit.

Korban tewas di TKP yakni pengendara motor BK 2299 WQ atas nama Suharianto, warga Pematangsiantar. Kekasihnya Irma Yunita, warga Kecamatan Perbaungan yang dibonceng tewas setelah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan. Sementara dua korban luka pengendara motor lainnya.

“Saya dapat kabar dari sepupu jika adik saya kecelakaan. Saya datang ke sini dan mereka sudah meninggal. Keduanya dari acara seserahan karena mau menikah awal tahun depan. Saat kecelakaan, mereka dalam perjalanan kembali ke Medan karena masih harus bekerja,” ujar Adek, keluarga korban meninggal, Minggu (13/12/2020).

Sementara penumpang pickup dan bus yang menabrak tiga kendaraan lain semuanya dalam kondisi selamat. Dugaan sementara, tabrakan beruntun ini berawal dari bus yang datang arah Tebingtinggi menuju Kota Medan yang menabrak bagian belakang pick up di depannya. Bus terus bergerak dan menabrak dua motor lainnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Satlantas Polres Sergai. Sejumlah kendaraan yang terlibat kendaraan sudah dievakuasi ke Pos Unit Lakalantas Sei Sijenggi. Petugas juga masih memburu sopir bus yang melarikan diri usai peristiwa kecelakaan tersebut.(inw)

Mungkin Anda juga menyukai