Koramil 07 Perbaungan Pimpin Gotong Royong Bersama Warga

Sergai (medanbicara.com) – Ratusan warga masyarakat Jalan Deli, Kel. Simpang Tiga bersama TNI Koramil 07 Perbaungan gotong royong membersihkan sampah yang berada dalam parit dan lingkungan masyarakat sekitarnya, Kamis (21/2).

Gotong royong yang dipimpim langsung Kapten ARH JP Girsang ini mendapat sambutan dari warga masyarakat, orang perorang berkeluaaran dari rumah mereka membawa alat- alat seperti, cangkul dan langsung bergabung ikut turun membersihkan saluran-saluran parit. Dan membersihkan sampah-sampah yang berada sekitar lingkungan tempat tinggal mereka.

Kapten ARH JP Girsang Koramil Perbaungan mengatakan, besar harapan saya kepada masyarakat agar kedepan lebih memperhatikan kebersiahan terutama kebersihan saluran dalam parit, yang mana parit tersebut baru selesai di bangun oleh pemerintah kita.

“Mari kita bersama-sama menjaganya” ucap JP Girsang. Karena tak sedikt biaya yang dikelurkan dalam upaya pemerintah kita membangun untuk kepentingan bersama dan masyarakat. “Kalau bukan kita yang memperhatikan itu semua siapa lagi,” ujarnya.

Zainuddin Nst warga setempat mengucapkan terima kasihnya kepada Koramil Perbaungan, yang telah bersedia mengajak masyarakat untuk bergotong royong. Sehingga salauran parit dan sampah-sampah yang menumpuk dapat di bersihkan dan kiranya bapak koramil kalau tak keberatan terus mengadakan kegiatan ini menggerakan masayarakat untuk sadar bergotong royong setiap bulannya.(buyung nst)

Mungkin Anda juga menyukai