KPU Sergai Sosialsiasi Pilgubsu di Sekolah

SOSIALISASI: KPU Sergai sosialisasi Pilgubsu tahun 2018 kepada pemilih pemula di SMAN 1 Sei Rampah.(Buyung Nasution

SERGAI (medanbicara.com)-KPU Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) Tahun 2018, di sekolah SLTA kepada pemilih pemula dengan slogan goes to school.

“Kami sekarang melakukan sosialisasi Pilgubsu tahun 2018 kepada pemilih pemula di sekolah sekolah dengan istilah goes to school,” bilang Ketua KPU Sergai, Ir M Rizwan MP didampingi anggota KPU di ruang kerjanya, saat menerima audiensi Pengurus PWI Sergai dan jajaran, Selasa (17/4).

Menurut Rizwan, mereka baru saja melakukan kegiatan tersebut di SMAN 1 Sei Rampah dengan melibatkan seluruh siswa kelas III dan yang telah berusia 17 tahun pada saat pemilihan nanti, persisnya 27 Juni 2018.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan beberapa tahapan Pilgubsu diantaranya besok (18/4) akan menggelar rapat pleno rekapitulasi DPSHP (Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan).Kemudian pada 21 April juga KPU Sergai akan menggelar Pentas Seni dan Budaya yang akan melibatkan seluruh Forpimda dan seluruh elemen masyarakat yang juga sekaligus memperkenalkan partai politik (parpol) yang akan mengikuti Pileg 2019.

“Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Pengurus PWI Sergai yang telah hadir beraudiensi. Semoga hubungan sesama antar lembaga terjalin lebih baik dan membantu mensosialisasikan kegiatan Pilgubsu 2018,” ujar Rizwan.

Sementara itu, Ketua PWI Sergai, Durahman Silitonga didampingi Sekretaris Anwar Effendi Siregar didampingi pengurus mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya selama ini.(buyung nasution)

Mungkin Anda juga menyukai