Mau Melomba, Tancap Gas, Stang Senggol Truk, Pengendara Sepeda Motor Terpental Sampek Tewas

Sergai (medanbicara.com)-Diduga senggolan dengan truk pengendara sepeda motor, M Sanik (40), warga Dusun V, Desa Pematang Cermai, Kec Tj Beringin, Kab Sergai tewas kecelakaan lalulintas, di Jalan umum Medan Tebing Tinggi, Km 63-64 tepatnya di dekat Simpang Kebun Sayur Dusun I, Desa Sei Bamban, Kec Sei Bamban, Kab Sergai, Minggu (9/8/2020) sekira pukul 20.45 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasatlantas Polres Serdang Bedagai, AKP Agung Basuni SH, SIK, Senin (10/8/2020) mengatakan, pengendara sepeda motor Yamaha Vega R tanpa Nopol yang dikendarai Muhammad Sanik (40) menderita luka lebam dan memar pada dada sebelah kanan, patah tulang rusuk kanan, patah tulang lengan kanan, luka robek pada punggung tangan kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Melati Desa Pon.

Sedangkan truck tronton warna kuning nomor polisi dan identitas pengemudinya tidak diketahui, setelah kejadian melarikan diri arah Medan.

Menurut keterangan Kasatlantas, kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Vega R tanpa nomor polisi datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Sesampainya di TKP diduga kurang hati-hati saat mendahului dari kanan mobil minibus yang di depannya bersenggolan dengan bak samping kanan mobil truk, yang bersamaan datang dari arah berlawanan dari Tebing Tinggi menuju Medan.

Pengendara sepeda motor terjatuh sehingga terhempas ke aspal, sedangkan truk terus melaju menuju arah Medan.

“Jenazah pengendara sepeda motor sudah diambil pihak keluarga guna dilaksanakan penguburan dan kendaraan sepeda motor sudah diamankan di Pos Lantas Sei Bamban,” terang Agung. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai