Nabrak Truk Fuso, Pengendara Motor Tewas Masuk Kolong, Sepeda Motornya Nabrak Mobil Strada

Jenazah korban di rumah sakit. (Ist/ung)

Sergai (medanbicara.com)-Saipul Anwar (37) pengendara sepeda motor NMAX Nopol BK-5275-XBC, tewas setelah tabrakan dengan sebuah truk yang diduga kabur setelah kejadian.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi, Kamis (6/8/2020) sekira pukul 19.00 WIB, di Jalan Lintas Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di Simpang Wartub, Dusun Darul Aman, Desa Sei Buluh, Kec Teluk Mengkudu, Kab Serdang Bedagai.

Korban warga Dusun I Desa Pasar Baru, Kec Teluk Mengkudu, Kab Serdang Bedagai, mengalami luka memar pada bagian kepala, luka lecet pada bagian lengan kiri, luka lecet pada punggung kiri, berobat di RSU Trianda Pasar Bengkel, dan meninggal dunia dalam perawatan di RSU Trianda.

Sedangkan kontranya, mobil Mitsubishi Strada Nopol BK-8235-CG yang dikemudikan M Rafi Indra Lubis (46), warga Jl Paria Lingk VIII, Desa Siumbat Baru, Kec Kota Kisaran Timur, Kab Asahan.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH, SIK mengatakan, kejadian bermula saat kendaraan yang diduga mobil truk Fuso yang akan keluar dari persimpangan Wartub menuju arah Medan, sesampainya di TKP tidak memperhatikan sepeda motor NMAX yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Tebing-Tinggi.

Kemudian bagian depan sebelah kiri dari sepeda motor NMax menabrak bagian samping belakang sebelah kanan dari truk Fuso, kemudian pengendara sepeda motor NMax jatuh dan masuk di bawah kolong mobil truk Fuso.

Sedangkan sepeda motor NMax jatuh ke jalur sebelah kanan jalan kemudian bersentuhan dengan mobil Mitsubishi Strada Nopol BK-8235-CG.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, kemudian dibawa berobat ke RSU Trianda dan meninggal dunia dalam perawatan di RSU Trianda.

“Kedua kendaraan sepeda motor NMax dan mobil Mitsubishi Strada Nopol BK 8235 CG yang mengalami kerusakan diamankan di Satlantas Polres Sergai guna proses selanjutnya,” tandas Agung. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai