Polres Sergai Fasilitasi dan Mobilisasi Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia

Sergai (medanbicara.com)-Guna mencegah penularan covid-19, Polres Serdang Bedagai fasiltasi dan mobilisasi pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Desa Kerapuh, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu(11/4/2021).

Turut hadir Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, Kabag OPS Polres Sergai Kompol T Manurung dan Seluruh Kasat Polres Sergai, Kapolsek Dolok Masihul, AKP Khairul Saleh, Camat Dolok Masihul Gunawan JW Hasibuan dan Kapuskesmas Dolok Masihul, drg Rina Manurung, Kepala Desa Kerapuh, Akhmad dan personel.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang menyampaikan kegiatan ini dalam rangka Polres Serdang Bedagai fasiltasi dan mobilisasi pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu, Kapolres mengimbau masyarakat agar mau untuk divaksinasi, dan jangan pernah takut untuk divaksinasi karena vaksinasi baik untuk kesehatan bersama.

Dalam pelaksanan vaksinasi lansia ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan. “Tenaga Kesehatan agar melaksanakan Vaksinasi terhadap Lansia dilakukan semaksimal mungkin,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan ini, masyarakat Lansia tampak antusias dalam mendukung Program Vaksinasi Covid19. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai