Pondok di Objek Wisata Pantai Cermin Dilalap Api, Pengunjung Berhamburan

Sergai (medanbicara.com)-Pondok Kak Inon yang berada di seputaran Objek Wisata Pantai Cermin, tepatnya di perbatasan areal Objek Wisata Pantai Wong Rame, Dusun III Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai ludes dilalap Sijago Merah, Sabtu (18/7/2020).

kejadian yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu sontak menghebohkan para pengunjung Pantai Wong Rame dan warga sekitar kejadian.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu membenarkan kejadian kebaran itu, peristiwa kebakaran tersebut diketahuinya sekitar jam 15.30 Wib.

Awalnya diketahui percikan api yang berada di atas meteran yang terpasang di sekitar badan bangunan pondok lalu membesar merambat ke bangunannya.

Upaya Personel Polsek Pantai Cermin bersama Babinsa koramil 08/PT dibantu dengan warga sekitar untuk memutuskan hubungan arus listrik pendek pun sia sia, bahkan api yang menyala semakin besar dan membakar rumah sekalian pondok tempat usaha yang ditinggali bersama keluarganya.

“Kita masih lakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut, akibatnya 6 pondok milik korban tersebut ludes terbakar. Sementara kerugian yang dialami korban ditaksirkan sebesar Rp60.000.000,” tandas Kapolsek.(ung)

Mungkin Anda juga menyukai