Pria Asal Tanjung Beringin Sergai Ditemukan Tewas di Rel Kereta Api, Begini Kondisinya…

Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi. (ist/mdc)

SERGAI (medanbicara.com)–Warga Dusun IX, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Serdang Bedagai dihebohkan penemuan sesosok mayat pria paruh baya tergeletak di pinggir rel kereta api, tepatnya di KM.61/00, Kamis (23/4/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Korban pertama kali ditemukan oleh Mariani, warga sekitar yang tinggal tidak jauh dari perlintasan kereta api tersebut.

Saat itu keluar dari rumah, Mariani melihat seorang laki-laki tergeletak di pinggir rel dengan posisi telungkup.

“Saksi mendekati dan melihat pria tersebut ternyata sudah meninggal dunia dengan keadaan luka-luka. Selanjutnya Mariani memberitahukan kepada Ramidi yang kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian,” kata Kasubbag Humas Polres Sergai, Ipda Zulfan Ahmadi.

Polisi segera tiba di lokasi dan melakukan TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Selanjutnya jenazah pria itu dievakuasi RSUD Sultan Sulaiman.

Belakangan diketahui bahwa pria itu bernama Syahrul (46), warga Dusun IV, Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

“Korban mengalami luka robek pada kepala bagian belakang, luka parah di telapak dan punggung kaki kanan serta kiri. Sesuai hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, korban diduga tewas tertabrak kereta api,” pungkasnya. (mdc)

Mungkin Anda juga menyukai