Pria Ini Tewas Digilas Kereta Api, Kondisinya Bikin Merinding

Sergai (medanbicara.com)-Sesosok mayat bernama Febri Alsyah (33), warga Perumnas Melati Blok A No 68 Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara ditemukan tewas diperlintasan kereta api, Kamis (29/07/2201) sekitar pukul 06.00 WIB, tepatnya di Jalan Deli Gang Kereta Api, Lingkungan II, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Perbaungan.

Mendapat informasi tersebut, kemudian Kanit Reskrim dan Tim Opsnal mendatangi Tempat Kejadian Perkara(TKP), Kanit Reskrim beserta Tim Opsnal melihat seorang laki-laki dewasa sudah meninggal dunia, dalam keadaan tergeletak di badan rel kereta api dengan kondisi tubuh bagian tangan putus, kaki putus serta kepala hancur.

Ibunda korban Mariatun yang tiba di lokasi, memohon kepada pihak kepolisian untuk tidak dilakukan otopsi terhadap korban, dan membuat pernyataan menerima kematian korban karena murni kecelakaan dan tidak menuntut siapapun atas kematian anaknya, serta bersedia bertanggung terhadap pihak-pihak yang akan menuntut di kemudian hari.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang, melalui Kasubag Humas Polres Sergai, AKP Sofian membenarkan kejadian tersebut dengan Nomor Laporan LP/193/A/VII/2021/SPKT/Polsek Perbaungan/Polres Sergai tanggal 29 Juli 2021.

“Ada beberapa barang bukti yang kita amankan 1 buah baju kaos warna hitam, 1 buah celana jeans ponggol warna biru, serta membawa jenazah ke RSU Sulaiman guna pemeriksaan lebih lanjut, setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kita serahkan kepada pihak keluarga,’ kata Sofian. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai