Rayakan Natal & Tahun Baru, Komunitas Kompak Baksos di Kecamatan Payalombang

SERDANG BEDAGAI (medanbicara.com) – Dalam rangka Natal dan menyambut Tahunbaru 2022, KOMPAK (Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan) bersama Bupati Sergai, Darma Wijaya, Sekda Faisal dan anggota DPRD Sergai, Togar Situmorang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Kecamatan Payalombang, Kabupaten Sergai, Selasa(28/12) pukul 14.00 Wib sampai selesai.

Ditemui di lokasi, Dewan Penasehat KOMPAK, AKBP Robin Simatupang,SH,MHum mengatakan kegiatan baksos ini sebagai bentuk berbagi kasih kepada masyarakat Sergai. Keberagaman yang ada di Sergai menjadikan yKabupaten ini tetap solid untuk mendukung program pemerintah. Kekompakkan sudah ada,”Kita juga melaksanakan Baksos ke Kecamatan lainnya”ujar Robin.

Robin menuturkan di tengah pandemi ini,
KOMPAK selalu bersama masyarakat untuk menekan laju Covid, untuk itu, kita bersama mensosialisasikan hidup sehat. Sinergitas KOMPAK dengan Pemkab Sergai sudah teruji. Keduanya menjadi ‘Payung’ masyarakat untuk menghadapi Covid dan lonjakan ekonomi. Nah, dengan dukungan masyarakat Sergai, kami semakin kuat untuk membantu program pemerintah dan menjaga Kamtibmas “Kami tetap hadir di tengah masyarakat untuk berdiskusi dan berbagi kasih,”tutur Robin.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan berterimakasih kepada KOMPAK yang selalu bersama mereka.
Dengan bantuan ini, dapat membantu kehidupan mereka sehari-hari.”Terima kasih, Kami doakan KOMPAK selalu jaya dan maju terus”ujar Ridwan (37).

Hal senada dikatakan oleh ibu Ratna(50). Baksos ini dapat membantunya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Apalagi, yang saya terima lumayan juga. Saya hanya bisa berdoa semoga Pak Robin Simatupang dan teman-temannya selalu sehat dan dilindungi Allah,”ucapnya diaminin warga lainnya.
Terlihat warga begitu senang dan terharu mendapatkan baksos dari KOMPAK.

Hadir dalam kegiatan Baksos, Dewan Penasehat KOMPAK, AKBP Robin Simatupang, SH, MHum, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, Sekda Faisal, Anggota DPRD Sergai, Togar Situmorang,
Ketua Pengurus KOMPAK, Iwan Hartono Alam, Ketua Pembina KOMPAK, Amrin Susilo Halim dan masyarakat. (rel/za)

Mungkin Anda juga menyukai