Sat Lantas Polres Sergai Talk Show di Radio, Sosialiasi Prokes dan Tertib Berlalulintas

Sergai (medanbicara.com)-Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Unit Dikyasa melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) dan keselamatan berlalulintas di jalan, di Radio Indah Suara (RIS) 96.5 FM Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (15/03/21) pagi.

“Talk show yang digelar mencakup imbauan tentang Kamseltibcar lantas, pencegahan Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes),”papar Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni.

Masyarakat Sergai, lanjut Kasat Lantas, khususnya dan warga lain yang mendengarkan siaran RIS FM itu, supaya mematuhi segala peraturan Lalin dan menciptakan budaya tertib berlalulintas.

“Mari kita cegah virus Covid ini dengan melakukan 5M, yakni mencuci tangan dengan sabun atau anitiseptik, semprotkan disenfektan di ruangan atau yang kerap disentuh. Amankan diri dengan berdiam di rumah jika tidak ada urusan lain. Apabila badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera dicek ke puskesmas/rumah sakit terdekat. Kemudian Menjaga jarak atau physical distancing adalah salah satu cara mencegah menularnya virus Covid-19,”beber Kasat Lantas, AKP Agung Basuni menirukan apa yang disampaikan personel Unit Dikyasa kepada masyarakat melalui radio tersebut. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai