Ssst…Oknum ASN Dinas Pendidikan Sergai Diciduk Polisi Kasus Sabu, Ini Pengakuannya…

Oknum ASN Dinas Pendidikan Pemkab Sergai diciduk Satresnarkoba Polres Sergai. (Ist/ung)

Sergai (medanbicara.com)-Candra Boana Pohan alias Candra (42), oknum ASN Dinas Pendidikan Pemkab Sergai diciduk Satresnarkoba Polres Sergai, Selasa (26/2/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Tersangka ditangkap di kamar rumahnya di Pangkalan Budiman 1, Dusun V, Desa Sei Rampah, Kec Sei Rampah, Kab Serdang Bedagai.

Selain mengamankan tersangka juga ditemukan barang bukti 1 helai plastik klip transparan ukuran sedang yang berisikan diduga narkotika jenis sabu, 1 buah dompet warna biru langit lis oranye, dan sebuah ATM Bank Sumut.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum kepada wartawan, Kamis (4/2/2021) mengatakan, penangkapan itu menindaklanjuti informasi masyarakat tentang adanya orang yang menggunakan dan menjual belikan narkotika jenis sabu di satu rumah di TKP.

Selanjutnya Timsus Satresnarkoba Polres Sergai langsung menuju TKP dan mengamankan tersangka sedang berada di dalam kamar, lalu dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti dari kantong belakang sebelah kiri.

Kemudian dilakukan interogasi awal tersangka menerangkan memperoleh barang bukti dari Wahid, warga Kampung Baru Bedagai, namun yang dia tidak mengetahui alamat rumahnya.

Selanjutnya Tim mengamankan tersangka dan barang bukti ke Mapolres Sergai.

“Tersangka dan barang bukti telah diamankan. Dan dijerat pasal 112 Subs 127 UU No 35 tahun 2009, tentang narkotika ancaman hukuman manksimal 12 tahun penjara,” ungkap Kapolres. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai