Tiga Hari Tak Pulang, IRT Ditemukan Tenggelam di Sungai Ular

Kondisi mayat korban saat ditemukan. (Ist/ung)

Sergai (medanbicara.com)-Tiga hari tak pulang, Leginam (49), seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun III, Desa Timbang Deli, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang ditemukan tewas tenggelam, di aliaran Sungai Ular, tepatnya Dusun XVI Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi, Sergai, Selasa (25/8/2020) sekira pukul 18.30 WIB.

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Dolok Masihul, AKP J Panjaitan kepada Wartawan, Rabu(26/8) mengatakan, korban ditemukan oleh warga dalam kondisi tenggelam di aliaran sungai ular, tepatnya Dusun XVI Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serbajadi, Sergai.

Awalnya, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Gambar dan Bhabinsa memberikan informasi ke KA SPKT Polsek Dolok Masihul, bahwa ada penemuan mayat perempuan di aliran sungai yang ditemukan oleh warga.

Atas informasi tersebut, tim melakukan olah TKP, setelah dicek benar ditemukan seorang perempuan bernama Leginam yang hanyut di aliran Sungai Dusun XVI Desa Pulau Gambar, Kecamatan Serba Jadi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Hasil olah tempat kejadian perkara, dimana adik ipar korban bernama Jasiman alias Kakek (60) dan adik kandung korban bernama Legina alias Ana (40) yang berada dilokasi kejadian mengatakan, korban sudah tiga hari sbelumnya tidak pulang ke rumah dan dilalukan pencarian akan tetapi tidak ditemukan.
“Bahkan menurut pihak keluarga korban selama ini mengalami sakit jantung 6 bulan yang lalu dan mengalami stroke ringan, karena setengah bagian badan sebelah kanan serta jalan dalam keadaan tidak stabil,”ujar Robin Simatupang.

Atas kejadian tersebut, mayat korban dibawa ke RSU Bhayangkara untuk dilakukan visum luar, namun keluarga korban merasa keberatan akan dilakukan otopsi. Sehingga keluarga korban membuat surat pernyataan dan diserahkan ke pihak keluarga yang didampingi oleh Personel Polsek Dolok Masihul. (ung/nst)

Mungkin Anda juga menyukai