Truk Kontra Pickup di Jalan Tol Sergai, 2 Orang Luka-Luka

Satu korban saat menjalani perawatan. (ist/ung)

Sergai (medanbicara.com)-Truk cold diesel Nomor Polisi BK 8534N  tabrakan dengan mobil pickup Grand Max No Pol BK 99902 YM, di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi Km 65.200, tepatnya di jalur A Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Kamis(17/12) sekira pukul 05:30 WIB. 

Akibatnya truk cold diesel terbalik dan 2 orang mengalami luka-luka masing-masing pengemudi truk cold diesel Muhammad Rinaldi (24), warga Desa Tanjung Asri, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan mengalami luka lecet pada siku tangan dan tidak berobat. 

Sedangkan kernetnya, Supriadi (41), warga Dusun III Desa Tanjung Sari, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan mengalami luka robek pada kaki kanan dan luka robek di atas pelipis kanan dan berobat di RSU Trianda Perbaungan. 

Sementara sopir mobil pickup Grand Max yang dikemudikan oleh Ricki Hamdani Siregar (40), warga Jalan Kartini Desa Berdandan Timur, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat tidak mengalami luka-luka. 

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula saat mobil truk cold diesel nomor Polisi BK 8534 ND yang dikemudikan oleh M Rinaldi bersama penumpang Supriadi datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. 

Setiba di lokasi diduga sopir truk cold diesel kurang konsentrasi dan tidak berhati hati dan tidak memperhatikan se arah mobil pickup Grand Max dengan nomor polisi BK 9802 YM, yang dikemudikan Ricki Hamdani Siregar di jalur lambat Km 65.200. 

Sehingga terjadi tabrakan di bagian belakang dan depan mobil. Akibat tabrakan tersebut tidak terelakan dan 2 orang mengalami luka luka. 

Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni, Kamis(17/12) membenarkan kejadian lakalantas di Jalan Tol Medan TebingTinggi di Km 65-200 jalur A. 

Atas peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, namun kedua kendaraan mengalami kerusakan dan penumpang mobil truk cold diesel mengalami luka luka dan dilarikan RSU Trianda. 

“Saat ini kedua kendaraan sudah ditangani unit laka Pos Sei Sijenggi guna proses lebih lanjut,”pungkas Robin. (ung)

Mungkin Anda juga menyukai