2 Sepeda Motor Tabrakan, 1 Tewas di TKP

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Seorang pengendara sepeda motor Honda Vario, M Aidil Azhari tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas, di Jalan Lingkar Utara, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjung Balai, Senin (04/04/2022) sekitar pukul 07.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya mengatakan, ya benar memang ada kejadian lakalantas antara sepeda motor Honda Vario dengan sepeda motor jenis VCX, di Jlan Lingkar, Kecamatan Teluk Nibung, Senin pagi sekitar pukul 07.00 Wib dan mengakibatkan satu pengendara meninggal dunia.

Menurut HW Siahaan, kejadiannya bermula saat satu unit sepeda motor jenis Honda Vario warna putih tanpa plat nomor polisi yang dikendarai oleh M Aidil Azhari datang dari arah Teluk Nibung hendak menuju arah Pasar Baru melaju dengan kencang, serta masuk jalur sebelah kanan.

Selanjutnya M Aidil Azhari melihat ada kendaraan Honda VCX yang datang dari arah berlawanan, yang dikendarai oleh Mariati yang berboncengan dengan Sofyan Nasution. Karena merasa gugup Aidil langsung mengerem sepeda motornya dengan menggunakan rem depan, sehingga membuat Aidil pun jatuh terseret.

Sementara sepeda motor jenis VCX langsung menghantam Aidil yang terseret dari depan. Brak..! Aidil meninggal dunia.

“Korban Aidil meninggal dunia akibat benturan yang ada dibawah kolong sepeda motor VCX tersebut yang terbuat dari besi,” ucap Kasat Lantas.

Menurutnya, kolong VCX itu kan terbuat dari besi. Itu yang menghantam kepalanya sehingga meninggal dunia.

Akibat kejadian laka lantas tersebut korban Aidil mengalami pecah pada kepala sebelah kiri, luka lecet pada tangan sebelah kanan, luka lecet pada tangan sebelah kiri, memar pada kepala bagian sebelah kiri.

Sdangkan pengendara sepeda motor Honda PCX warna merah BK-3436-VBV, Mariati mengalami luka bengkak pada pelipis mata sebelah kanan, luka lecet pada tangan sebelah kanan, sedangkan keadaan yang diboncengnya, Sofyan Nasution dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

“Untuk barang buktinya hanya ada satu sepeda motor VCX warna merah sementara sepeda motor korban tidak ditemukan karena disembunyikan oleh warga,” ucap Kasat Lantas AKP HW Siahaan mengakhiri. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai