2 Unit Kapal Sedang Sandar Meletup dan Terbakar di Jalan Baru Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Si jago merah menghanguskan dua unit kapal di Jalan Baru, Kelurahan Beting Kualo Kapias, Kota Tanjungbalai, Kamis(23/9/2021).

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 10.15 Wib di Jalan Baru, Lingkungan Empat, Kelurahan Beting Kualo Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, menghauskan dua unit Kapal Deli Asahan dan Naga Mas, yang sedang bersandar di Gudang Horas.

Menurut warga sekitar, sebelum api membesar terdengar suara letupan yang keras berasal dari Kapal Deli Asahan, yang sedang dalam perbaikan.

Enam unit mobil pemadam kebakaran dari kota Tanjungbalai berhasil memadamkan api sekira pukul 11.55 Wib. Kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Arifin Ritonga, Plt. Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Tanjungbalai saat diwawancarai wartawan menuturkan, api berawal dari salah satu kapal yang sedang dalam perbaikan dan tidak lama kemudian terdengar suara ledakan.

“Dugaan sementara api bermula dari salah satu kapal yang sedang dalam perbaikan adanya pekerjaan pengelasan, dan tidak lama kemudian terdengar suara letupan yang kuat,” ucapnya.

“Informasi yang kami peroleh saat ini, dua unit kapal dan satu yang habis terbakar, sedangkan yang satu lagi hanya sedikit bagian belakang. Dan untuk korban jiwa sampai saat ini kami belum dapat infonya,” katanya. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai