4 Rumah Warga di Desa Sei 2 Hulu Dibobol Maling

TANJUNG BALAI (medanbicara.com)-Aksi pencurian kian marak di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan yang meresahkan warga. Kali ini, 4 buah rumah dalam satu malam di Dusun VI dan Dusun XI dibobol maling, Sabtu (06/02/2021).

Salah satu rumahnya yang digasak maling, Usman (35) mengatakan, awalnya anaknya membanguni istrinya dan melaporkan kalau pintu belakang rumahnya terbuka.

“Baru istri saya tebangun sekitar pukul 06.15 Wib. Begitu dilihat istri saya sepeda motor sudah tidak ada lagi, begitu juga dengan HP Oppo A11 K, HP Evercros dan uang berkisar ratusan ribu rupiah,” katanya.

Selanjutnya, katanya, istrinya langsung membangunkannya dan memberitahu kejadian tersebut.

“Prediksi saya maling tersebut bereaksi sekitar jam 03.00 WIB subuh,” katanya.

Kemudian korban didampingi Kadus VI dan Kadus XI Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Simpang Empat Polres Asahan dengan tanda bukti laporan Nomor TBL/10/II/2021/SU/Res Ash/Sek S Empat tanggal 06 Februari 2021

“Kami berharap kepada pihak kepolisian Polsek Simpang Empat Polres Asahan agar bertindak tegas mengejar para pelaku, agar pelaku dapat segera tertangkap,” ucap Usman.

Sementara itu, salah satu kepala dusun di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Ramin Susilo mengungkapkan, memang benar 4 rumah warga di Desa Sei Dua Hulu terjadi pencurian.

Keempatnya, Usman, warga Dusun VI barang yang hilang 1 unit sepeda motor merek Vario, Hp Oppo dan Hp Evercros, Marsini, warga Dusun VI barang yang hilang Hp Nokia kecil, Nurlen, warga Dusun XI barang yang hilang Hp Nokia kecil, serta Tuminem, warga Dusun XI barang yang hilang 1 buah Hp android.

Terpisah, Kapolsek Simpang Empat, AKP Cahyandi mengatakan, lagi proses pemanggilan para saksi-saksi dan cek TKP. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai