Alamak! Jalan di Depan MAN dan MTsN Tanjungbalai Hancur dan Berlubang-lubang, Lihat Foto-fotonya…

Jalan M Abbas Ujung berlubang tepat di depan sekolah MAN Tanjungbalai. (dev)

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Hampir di setiap sudut Kota Tanjungbalai banyak dijumpai jalan-jalan yang hancur serta berlubang-lubang. Hal ini menjadi pembicaran masyarakat yang ada di Kota Kerang, karena masyarakat juga sudah jenuh dan capek dengan kondisi jalan yang susah untuk dilalui.

Seperti halnya masyarakat yang berada di sekitar Jalan M Abbas Ujung. Warga berharap agar Pemerintah Kota Tanjungbalai dapat memperhatikan dan memperbaiki jalan tersebut, karena jalan yang berada di antara Kelurahan Sirantau dan Kelurahan Pantai Burung, persisnya di depan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) dan MTSN Kota Tanjungbalai sudah lama hancur dan berlubang.

Jalan M Abbas Ujung berlubang tepat di depan sekolah
MAN Tanjungbalai. (dev)

Karena lubangnya cukup dalam sering terjadi kecelakaan. Sayangnya, tidak pernah diperhatikan dan diperbaiki oleh pemerintah dan dalam hal ini Dinas PUPR Kota Tanjungbalai, yang dipimpin Tety Julianty.

Kondisi jalan tersebut lebih parah lagi apabila musim penghujan dan pasang naik, dimana air akan merendam hampir seluruh badan jalan yang ketinggiannya hampir mencapai 70 cm, sehingga untuk melalui jalan tersebut harus ekstra hati-hati kalau tak ingin masuk ke dalam lubang yang menganga cukup dalam.

Jalan M Abbas Ujung berlubang tepat di depan sekolah
MAN Tanjungbalai. (dev)

Ketika hal tersebut dikonfirmasi ke Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungbalai, Tety Julianty, Senin (14/9/20), Sang Kadis tak berada di kantornya.(dev)

Mungkin Anda juga menyukai