Antisipasi Kelangkaan BBM Personel Satlantas Polres Tanjungbalai

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli ke seluruh SPBU yang ada di Kota Tanjungbalai, untuk mengantisipasi adanya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM), Minggu (04/09/2022) sekitar pukul 09.15 Wib.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, patroli yang dilaksanakan di beberapa SPBU yang ada di wilayah Kota Tanjungbalai bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan, dan penyalahgunaan bahan bakar minyak serta kemacetan arus lalu lintas.

Lanjut AKP HW Siahaan lagi, lokasi patroli yang dilaksanakan sepeti di SPBU Km 2 Jalan Jend Sudirman, SBPU Km 7 Jalan Jend Sudirman, SPBU di Jalan Arteri (SPBU Arteri) dan SPBU Singguan di Jalan Teluk Nibung.

Sementara itu personel Satlantas Polres Tanjungbalai yang turun kel apangan melaksanakan patroli di SPBU yaitu Bripka Rudi Sahputra, Bripka Andri Prabudi dan Briptu Rudi Sahputra.

“Kegiatan patroli ini supaya masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Polri, khususnya Satlantas Polres Tanjungbalai dan dalam patroli tersebut tidak ditemukan terjadi antrean yang panjang dalam pengisian bahan bakar minyak, serta tidak ada pembeli BBM (Bahan Bakar Minyak) yang menggunakan jerigen,” ucap AKP HW Siahaan mengakhiri.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai