Antisipasi Kelangkaan BBM, Personel Satlantas Polres Tanjungbalai Lakukan Patroli ke SPBU di Kota Tanjungbalai

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Personel Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melakukan patroli ke SPBU SPBU di wilayah hukum Polres Tanjung balai, dalam rangka mengantisipasi terjadinya kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ada di Tanjungbalai, Minggu (18/09/2022) sekitar pukul 21.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, patroli ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM, dan sekaligus menghindari kemacetan akibat banyaknya yang antre untuk mengisi BBM di SPBU tersebut, sehingga pengguna jalan yang lain bisa terganggu akibat antrean tersebut sudah keluar dari SPBU/badan jalan.

Sementara itu Lokasi atau tempat dilaksanakannya patroli di SPBU yaitu di SPBU Jalan Jend Sudirman (SPBU Km 2) Jalan Jend Sudirman (SPBU Km 7) Kota Tanjungbalai. Jalan Arteri (SPBU Arteri) Kota Tanjungbalai dan Jalan Teluk Nibung (SPBU Singguan) Kota Tanjungbalai.

HW Siahaan menambahkan, dari hasil giat yang dilaksanakan tersebut masyarakat merasa aman dan nyaman akan kehadiran anggota Polri khususnya personel Satlantas Polres Tanjungbalai di SPBU, sehingga tidak terjadi antrian dalam pengisian bahan bakar minyak.

Selama dilaksanakan kegiatan patroli tersebut situasi berlangsung aman, lancar dan kondusif,dan tidak ditemukan adanya pembeli bahan bakar minyak dengan menggunakan drigen pribadi,sementar itu personel Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan patroli ke SPBU Kota Tanjungbalai adalah Bripka Rio Panggabean dan Brigpol Iskandar.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai