Api Gasak 2 Rumah di Teluk Nibung

Puing-puing rumha warga yang terbakar. (vin)

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Si jago merah kembali menghanguskan dua rumah yang berada di Gang Kecubung, belakang PT Halindo Desa Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, sekira pukul 12.30 WIB, Rabu (15/1/2020).

Pantauan awak media di lokasi, terlihat warga sekitar dengan membawa timba dan mengambil air parit menyiramkan ke arah api yang sedang menyala, sambil menunggu mobil Petugas Damkar dari Pemko Tanjungbalai tiba.

Beberapa jam kemudian api dapat dipadamkan setelah warga bergotong royong. Luyo, seorang warga Kecamatan Teluk Nibung mengatakan, kebakaran tersebut terjadi begitu cepat, tiba-tiba asap besar terlihat dari pinggir jalan.

”Tadi aku pas lewat dari muka Halindo bang, kulihat ramai orang berlari menuju asap besar yang nampak dari pinggir jalan ini, lalu aku pun ikut juga mengejar, sesudah sampai di lokasi ternyata ada kebakaran,” ungkapnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan dua rumah tersebut dan beruntung tidak ada memakan korban jiwa.(vin)

Mungkin Anda juga menyukai