Basah Kuyup Diguyur Hujan, Satlantas Polres Tanjungbalai Tetap Laksanakan Gatur Lalin Lancarkan Arus Lalu Lintas

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Tanjung Balai tak mengenal lelah. Meski basah kuyup diguyur hujan namun tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas yang padat di pagi hari, Kamis (18/08/2022) sekitar pukul 07.00 Wib sampai pukul 08.00 Wib.

Sebelum melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, terlebih dahulu personel Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan apel Pagi di lapangan apel Polres Tanjungbalai, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan SH guna memberikan arahan dan petunjuk.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK MM, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan mengatakan, pengaturan arus lalu lintas yang padat di pagi hari dilaksanakan dibeberapa titik/lokasi yaitu di Bundaran Jalan Sudirman- Jalan Gereja,Simpang Jalan Gereja – Jalan Teuku Umar, Simpang Djaganat, Simpang Titi Silau, Pasar Veteran. Pasar Esdengki, Depan Mako Polres Tanjungbalai, Simpang. POMAL Tanjungbalai, Simpang Menara Lima, Depan Sekolah Al Washliyah Gading, Depan SMP Negeri 1 dan depan SD Negeri 5 Tanjungbalai.

Kegiatan rutinitas yang dilaksanakan adalah untuk pengaturan arus lalu lintas serta tindakan Kepolisian terhadap pelanggaran lalu lintas yang kasat mata. Selain itu juga dilaksanakan himbauan penggunaan masker terhadap pengguna jalan yang tidak menggunakan masker guna mencegah penularan Covid-19.

“Hasil yang dicapai setelah dilaksnakannya kegiatan terciptanya situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif, menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta mencegah penyebaran Penularan covid 19 di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” ucap AKP HW Siahaan mengakhiri.

Sementara itu personel Satlantas yang turun melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu lintas adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai didampingi juga oleh KBO dan para Kanit Satlantas Polres Tanjungbalai serta Personel Satlantas Polres Tanjungbalai.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai