Belok Tak Lihat-lihat, Brakkk… 2 Sepeda Motor Tabrakan di Datuk Bandar, Cowok dan Cewek Luka-luka

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Sudirman Km 5, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Senin (07/04/2022) sekitar pukul 08.00 Wib. Akibatnya, dua sepeda motor ringsek.

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP HW Siahaan saat dikonfirmasi melalui WhatsApp mengatakan awal mula terjadinya tabrakan saat sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BK 5710 VBO, yang di kendarai Sri Asti Kartika Sinaga datang dari arah Batu 7 menuju arah Kota Tanjungbalai.

Sepeda motor yang dikemudikan Sri Asti, hendak belok ke kanan tanpa melihat dahulu sepeda motor yang datang dari arah belakang. Sementara satu unit sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat yang dikendarai Mulia Manurung datang dari arah yang sama yaitu dari arah Batu 7 menuju arah Kota Tanjung Balai, lalu langsung menabrak sepeda motor Sri Asti Kartika Sinaganya. Brakkk..!

“Mulia Manurung langsung menabrak sepeda motor Asti dari samping sebelah kanan terpental dan mengalami luka-luka,” ucap AKP HW Siahaan lagi.

Akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa plat atas nama Mulia Manurung mengalami luka robek pada pelipis mata kiri, luka lecet pada tulang kering tangan kanan, luka lecet pada lutut kaki kiri, luka lecet pada mata kaki kiri.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat warna hitam BK 5710 VBO Sri Asti Kartika Sinaga mengalami luka lecet pada lutut kanan, luka lecet pada tulang kering pada kaki kiri, luka lecet pada siku tangan kanan.

Saat ini kedua korban sudah dibawa ke tempat pengobatan Mantri Udin di Jalan Tomat, Keluarahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai