Warga yang memadamkan api di lokasi kejadian. (vino)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Kios milik Wati nyaris dilalap si jago merah, di Jalan Pintu Air 3, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai, Sumut, Jumat (15/3/2019) malam.

Akibat kejadian itu, anak Wati, Julianti Simargolang menderita luka bakar dari tangan sampai kakinya dan terpaksa mendapat perawatan di rumah sakit.

Keterangan warga sekitar, kejadian bermula saat Julianti Simargolang anak pemilik kios minyak eceran sedang memasukkan bahan bakar minyak ke dalam botol minuman mineral, yang akan dijual eceran di depan kiosnya.

Saat itu seorang pemuda tetangga Julianti datang. Pemuda paruh baya itu kebetulan sedang memegang mancis di tangannya. Sambil bercanda pemuda itu mengatakan, “Aku hidup kan ya, aku hidupkan ya..!” Julianti menjawab, “Jangan.”

Rupanya, pemuda itu tetap menghidupkan mancis di tangannya. Huss..! Api menyambar ke minyak. Julianti Simargolang yang sedang memegang minyak terbakar. Dia berlari menyelamatkan diri seraya memanggil ibunya. Api mulai membesar di depan kios.

Sontak warga langsung menyiram hingga api padam. Sementara Julianti langsung dibawa ke rumah sakit.

4 unit mobil pemadam kebakaran sempat di turunkan oleh Pemko Tanjungbalai ke lokasi. Beruntung api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar. (ino)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY