Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai Sembelih 3 Ekor Lembu

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai melaksanakan penyembelihan 3 ekor lembu, di pekarangan Kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai, Jalan Gaharu, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, Rabu (21/07/2021) sekitar pukul 09.00 Wib.

Dalam penyembelihan hewan kurban tersebut turut hadir Plt Wali Kota Tanjung Balai, H Waris Tholib SAg di dampingi Plt Kadis Pendidikan Kota Tanjungbalai, Azhar Spdi beserta seluruh Kepala Bidang di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai, seperti Evi, Kabid Pendidikan Luar Sekolah), Bukhoiri Ginting Kabid Guru dan Tenaga Kependidikan, serta Dahnial MAP, Kabid Pendidikan Dasar dan Menegah.

Sementara itu untuk pemotomgan hewan kurban disembelih Pitriandy SAg, Mpd dibantu oleh rekan-rekannya yang lain, beserta panitia pelaksana yang turut membantu menumbangkan sapi untuk dikurbankan.

Tahun ini Keluarga Besar Dinas Pendidikan melaksanakan kurban sebanyak 3 ekor lembu, dengan peserta kurbannya 21 orang dan dari jumlah 3 ekor lembu tersebut akan disalurkan kepada seluruh lingkungan Dinas Pendidikan baik itu ASN, dan honorer.

Kasi Kebudayaan Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai selaku Sekjen Panitia Kurban, Lefri Alamsyah Spd Mpd mengungkapkan, kegiatan ini disampaikan oleh Plt Kadisdik Kota Tanjungbalai.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai