Dinas Sosial Kota Tanjungbalai Bersama Tagana Gelar Apel Memperingati Hari Kesaktian Pancasila

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Dinas Sosial Kota Tanjungbalai bersama Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Tanjungbalai melaksanakan kegiatan apel memperingati Hari Kesaktian Pancasila, yang berketepatan jatuh pada Jumat (01/10/2021), di halaman Dinas Sosial Kota Tanjungbalai.

Apel diikuti oleh seluruh anggota Tagana Kota Tanjungbalai sekitar pukul 07.30 Wib, di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai. Selaku pembina apel, Siti Fatimah SE, MAP menyampaikan, selaku rakyat Indonesia sudah selayaknya bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa karena hingga saat ini rakyat Indonesia masih bersatu dalam bingkai NKRI yang berasaskan Pancasila dan UUD 1945.

Dengan semangat Hari Kesaktian Pancasila diharapkan Tagana Kota Tanjungbalai dapat terus semangat untuk memberikan pengabdian terbaiknya kepada NKRI, khususnya Kota Tanjungbalai.

Pembina apel dalam kesempatan itu juga mengajak anggota Tagana Kota Tanjungbalai, untuk memberikan masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Jenderal Sudirman sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid19 di Kota Tanjungbalai.

Setelah selesai apel memperingati Hari Kesaktian Pancasila, selanjutnya Dinas Sosial Kota Tanjungbalai beserta Tagana Kota Tanjungbalai selanjutnya membagi-bagikan masker kepada pengguna jalan dimulai sekitar pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai sekitar pukul 11.00 Wib.

Katman, salah satu dari anggota Tagana ketika dimintai keterangannya di lokasi tentang masker tersebut diberikan atau didapat dari mana dan oleh siapa? Katman menjawab masker yang dibagi-bagikan tadi kepada pengguna jalan diberikan berasal dari Kementerian Sosial Republik Indonesia yang berjumlah 400 biji. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai