Duh! Oknum ASN PUPR Tanjungbalai Digerebek Warga Diduga Lagi Ehem-ehem di Rumah Kontrakan, Begini Pengakuannya…

ilustrasi. (ant/ho/buktipers.com)

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)–Warga Perumahan Komplek Cemerlang Asri II, Kel Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai menggerebek sepasang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tanjungbalai lagi ehem-ehem, Senin (13/1/2020) sekitar Pukul 10.00 Wib.

Oknum ASN itu yakni SA (40), warga Tanjungblai dan APR (33), warga Kota Medan. Keduanya merupakan ASN di dinas PUPR Pemkot Tanjungbalai.

Pengerebekan dilakukan warga karena sudah merasa resah sebab pasangan tak resmi itu sering berduaan di dalam rumah kontrakan APR.

“Warga di komplek ini sudah resah sebab selama ini si laki laki (SA) sering datang dan selalu masuk ke dalam rumah. Bahkan berjam- jam di dalam rumah APR sementara mereka bukan pasangan resmi,” ujar Budi, warga setempat

Selain itu katanya, sebelumnya warga telah menasehati APR, namun kerena tidak diindahkan maka warga sepakat melakukan penggerebekan dan saat dipergoki SA keluar dari dalam kamar APR

“Tadi yang bersangkutan telah membuat surat pernyataan dan kami akan melaporkan hal ini ke Pemko Tanjungbalai,” katanya.

Sementara itu, SA ketika ditemui awak media mengaku bahwa dirinya datang ke rumah APR untuk mengambil surat sakit.

“Aku cuma mengambil surat sakit dia, terus datang warga menggerebek,” kata SA.

SA juga mengaku terpaksa menanda tangani surat pernyataan yang dibuat warga kerena tidak bisa berbuat apa apa.

“Sesuai dengan informasi yang diterima, tentu nya dengan laporan yang masuk, Pemkot Tanjungbalai akan melakukan tindakan tegas terhadap yang bersangkutan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujar Bayu Safri Ananda SSTP, Kepala Bidang Pengembangan dan Disiplin Badan Kepegawaian Daerah Pemko Tanjungbalai setempat kepada awak media, Rabu (15/1/2020).

Namun, menurut Bayu sejauh ini pihaknya masih menunggu berita acara atau laporan dari Dinas PUPR maupun masyarakat terkait ulah dua ASN dinas tersebut. (tsn/ant)

Mungkin Anda juga menyukai