Gabungan Skala Besar Polri TNI Patroli dan Razia Sejumlah Hotel dan KTV di Kota Tanjung Balai

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Polres Tanjung Balai bersama dengan TNI melaksanakan patroli dan razia skala besar untuk menjaga tetap kondusif, Sabtu (10/12/2022) sekitar pukul 21:00 Wib.

Amatan para awak media di lapangan kegiatan razia gabungan tersebut dipimpin Pamenwas Kompol Damos C Aritonang, SIK, MH, didampingi dan diikuti Iptu R Silalahi, SH (Kasat Narkoba Polres Tanjungbalai). Iptu M Tanjung, SH (Kapolsek TB. Utara Polres Tanjungbalai), Iptu Demonstar, SH (KBO Sat Resnarkoba Polres Tanjungbalai), Iptu Awaluddin (KBO Sabhara Polres Tanjungbalai), Ipda HA Karo Karo SH, MH (Kanit Idik 1 Satresnarkoba Polres Tanjungbalai), Ipda N Tamba (Kanit Idik 2 Satresnarkoba Polres Tanjungbalai), Ipda Saifuddin, SH (Kanit Res Polsek STR Polres Tanjungbalai), Personel TNI AL 6 orang dan Personel Polres Tanjungbalai 25 orang.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kompol Damos CA, SIK, MH menyampaikan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan terlebih dahulu melaksanakan apel dan menyampaikan arahan sebagai berikut:

Melaksanakan penjagaan dan stasioner di titik tertentu yakni, di hotel, KTV dan tempat hiburan malam di Wilayah Kota Tanjungbalai dengan sasaran narkoba, miras, senpi, sajam dan melaksanakan patroli secara simultan di tempat tempat yang sering terjadi tindak pidana seperti di perumahan/pemukiman, lingkungan, dan bila perlu lakukan penggeledahan secara humanis dan juga diatensi tidak boleh menggunakan senjata api bagi personel.

Lebih lanjut Damos mengatakan lagi, dalam kegiatan razia gabungan tersebut menggunakan kenderaan 2 unit Mobil Patroli Sat Sabhara Polres Tanjungbalai. 2 unit Mobil Patroli Sat Lantas dan 1 unit mobil POMAL TBA menuju PUB & KTV Hotel Tresya, Hotel Suranta Permai dan Hotel Km 7 Jl Jend Sudirman Km 7, Kel Sijambi, Kec Datuk Bandar Kota Tanjungbalai.

“Selama dalam kegiatan tidak ditemukan narkoba, miras, senpi, sajam, dan benda-benda mencurigakan lainnya. Kegiatan razia hotel dan tempat hiburan malam berakhir pukul 23.30 Wib, situasi aman dan baik.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai