Jalan Sudah Ditambal, Warga Semenanjung Ucapkan Terima Kasih Untuk Plt Walikota Tanjungbalai

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Warga Jalan Semenanjung Kota Tanjungbalai melalui Dahman sirait SH mengucapkan terima kasih kepada Plt Walikota Tanjungbalai Waris Tholib, yang sudah memperhatikan jalan rusak, di sepanjang Jalan Semenanjung dengan memerintahkan Dinas PUPR melakukan penambalan, Sabtu (08/05/2021).

Anggota DPRD Tanjungbalai tahun 2019 dari Dapil 1 Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan Tanjungbalai Utara itu berharap semoga di bawah kepemimpinan Waris Tholib sebagai Plt Walikota Tanjungbalai dapat bersinergi dengan baik antara eksekutif dan legislatif, demi terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan pelayanan publik yang bermutu.

“Kiranya dalam sistem penganggaran tahun 2022 nantinya pihak eksekutif dapat menerapkan sistem anggaran yang seimbang, antara top down dan bottom up artinya melibatkan partisipasi dan memperhatikan aspirasi masyarakat. Kiranya apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di lapangan dapat direalisasikan di APBD Kota Tanjungbalai, yang tertuang dalam pokok-pokok pikiran anggota dewan yang diserap melalui reses mereka terhadap konstituennya,” pungkasnya.

Selain itu Dahman menambahkan, dalam rangka pelayanan publik yang bermutu adalah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sebagai garda terdepan dalam pelayanan publik, maka untuk itu sangat diharapkan kondite profesionalisme dan kesungguhan dari kepala-kepala OPD dalam melaksanakan kinerjanya.

“Untuk itu saya berharap kepada Waris Tholib selaku Plt Walikota Tanjungbalai untuk dapat segera mungkin melakukan evaluasi dan kajian ulang terhadap kepala-kepala OPD yang kurang nilai kinerjanya, demi terselenggaranya pelayanan publik yang maksimal dan bermutu,” harapnya. (Gus)

Mungkin Anda juga menyukai