Jatuh! Kabel Milik PT Telkom Indonesia Tanjung Balai Mengganggu Taman Tempat Bermain Anak-anak

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Kabel milik PT Telkom Indonesia Cabang Kota Tanjungbalai jatuh dan mengganggu di tempat bermain anak-anak di Taman Kota Sudirman, Kota Tanjungbalai. Ironisnya, sudah sepekan kabel milik perusahaan yang beralamat di Jalan Gereja No 3, Kelurahan Tanjungbalai Kota II, Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara itu, sama sekali belum ada petugas yang memperbaiki kabel yang jatuh di tanah itu.

Hal itu tentu saja membahayakan bagi keselamatan anak-anak saat bermain -main di taman tersebut. Dari pantauan wartawan kabel itu melintang dari dari tiang Telkom ke Dinas Pertanahan.

“Petugas Telkom Kota Tanjungbalai tampak tidak serius menangani masalah ini seakan sepele dengan tempat bermain anak-anak. Apakah menunggu terjadi kecelakaan pada anak anak saat bermain di Taman Sudirman baru diperbaiki,” kata warga di lokasi saat membawa anaknya bermain di taman itu.

Seorang pekerja Dinas PUPR Kota Tanjungbali yang berada di lokasi, Feri mengatakan, kalau untuk masalah kabel Telkom itu bukan tanggung jawab PUPR.

“Itu bukan tanggung jawab kami, karena itu bukan kabel lampu taman, itu bagian tupoksi dari Telkom, Bang,” ucapnya.

Hingga kini belum ada keterangan dari pihak PT Telkom Indonesia. Ketika dikonfirmasi wartawan, seorang sekuriti di PT Telkom, Indra S Lubis, Senin (28/6/21) mengarahkan untuk kembali lagi datang di waktu jam kerja, karena pihak yang mengetahui masalah itu sudah pulang.

Selasa (29/06/2021), wartawan kembali mendatangi kantor Telkom Indonesia Kota Tanjungbalai tetapi seorang pegawainya bermarga Dalimunthe tidak menghiraukan kedatangan wartawan untuk konfirmasi. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai