Kapolres Tanjung Balai Melayat Wartawan yang Berpulang ke Rahmatullah

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Kapolres Tanjung Balai, AKBP Triyadi SH, SIK melayat ke rumah duka atas meninggalnya Eko Setiawan, salah seorang wartawan online yang tergabung di Satuan Wartawan Polres Tanjungbalai.

Kedatangan Kapolres Tanjungbalai bersama Pejabat Utama Polres ini diterima oleh keluarga ahli bait di rumah duka Jalan H Adlin, Kel Gading, Kec Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Minggu (16/1/2022) pukul 08.50 Wib pagi.

Kepada keluarga almarhum, Kapolres mengucapkan turut berduka cita. “Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Semoga Almarhum Eko Setiawan Husnul Khotimah, diampuni segala dosanya dan ditempatkan di Surganya Allah SWT. Amin Ya Robbal Alamain,” kata Kapolres dan diamini oleh keluarga almarhum.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres dan keluarga almarhum turut berdoa bersama  mendoakan Almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan serta ke ikhlas melepas kepergian Almarhum ke Rahmatullah.

Kapolres juga mengatakan bahwa, Almarhum Eko Sitiawan Wartawan Online Analisnews salah seorang wartawan yang bergabung dalam Satuan Wartawan Polres Tanjungbalai (Satwares. “Almarhum orang baik dan mudah bergaul. Kita kehilangan sosok seperti Almarhum,” imbuh Triyadi mengakhiri. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai