Kapolres Tanjung Balai Silaturahmi dan Ramah Tamah Bersama Insan Pers

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi Sik MM didampingi Waka Polres Tanjung Balai Kompol H.Jumanto SH MH dan PJU Polres Tanjung Balai, serta Kasi Humas Polres Tanjung Balai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengadakan pertemuan silaturahmi dan Ramah Tamah bersama dengan Insan Pers Mitra Polres Tanjung Balai, tepatnya di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Rabu (14/09/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.

Pertemuan silaturahmi ini dilaksanakan secara internal bertemakan Silaturahmi Kapolres Tanjung Balai bersama kawan kawan Insan Pers

Mengawali pertemuan ini, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi Sik MM menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan kita dari wartawan media Online, Cetak serta media elektronik (TV) dalam acara silaturahmi ini.

Pada kesempatan ini Kapolres Tanjung Balai memberikan beberapa penyampaian kepada rekan-rekan wartawan, antara lain apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga ke depan sinergitas kita semakin solid,” ujar Kapolres.

“Saya baru menjabat jadi Kapolres di Tanjungbalai ini sekitar 2 bulanan dan dalam sambutannya mengatakan sebenarnya acara ini sudah lama ingin kami laksanakan, namun karena banyaknya kesibukan tugas-tugas yang harus diselesaikan, dan baru sekaranglah Kita dapat bertemu dan bertatap muka,” lanjut AKBP Ahmad Yusuf Afandi lagi.

Kapolres juga memberikan wejangan dan motivasi kepada awak media berupa cara kerja seorang jurnalis, ada 3 prinsip yang harus dipenuhi dan dilakukan wartawan dalam suatu mengemas isi berita yaitu aktual, faktual dan mendidik, sehingga jika mau menayangkan berita kita harus terlebih dahulu melakukan konfirmasi agar pemberitaan tersebut menjadi akurat.

Sementara itu kata sambutan dari Wakapolres Tanjungbalai Kompol H.Jumanto, SH MH mengatakan perbuatan yang baik dan benar adalah merupakan tabungan amal dan ibadah

“Untuk itu kita saling ingat mengingatkan, memberikan maaf kepada orang lain, karena mamaafkan itu lebih mulia dimata Allah, Saya sendiri kalau ada sakit hati sama seseorang paling lama 3 jam sudah saya maafkan orang itu dan kritik itu adalah untuk perbaikan,” ucap H Jumato mengakhiri.

Kegiatan acara silaturahmi berakhir dengan sesi foto bersama, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar serta tetap mempedomani protokol kesehatan.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai