Tim pemadam kebakaran berusaha memadamkan api. (vino)
Loading...

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Rumah milik Sunaryo (62), di Jalan Patimura, tepatnya di belakang SD Negeri 132412, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Sumut, hangus terbakar, Kamis (7/3/2019).

Seorang warga bernama Suempi (30) terkena strum dan pingsan saat membantu melakukan pemadaman api dan terpaksa dilarikan ke Klinik Udin.

Kebakaran itu terjadi karena dipicu oleh hubungan arus pendek atau korsleting listrik. Faturahman (17), tetangga korban mengatakan api berasal dari dalam rumah kemungkinan terjadi korsleting listrik.

Nurlela, anak dari pemilik rumah mengatakan, sekira pukul 09.20 WIB api membesar di depan rumah berdinding kayu yang sudah lapuk itu.

Lima unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Tanjungbalai dikerahkan langsung ke TKP dan berhasil memadamkan api.

Pemilik rumah, Sunaryo (68) meminta, Pemerintah Kota Tanjungbalai khususnya Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH memberikan bantuan perbaikan rumahnya yang telah hangus terbakar
agar bisa ditempati kembali.

Kabid Darlog BPBD Kota Tanjungbalai, Nurmiah saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, turut berbela sungkawa kepada keluarga korban.

“Kami sudah memberikan bantuan berupa sembako dan tenda darurat sebelum ada bantuan dari dinas sosial,” katanya.

Aggota DPRD Tanjungbalai Kota Tanjungbalai, H Hamdayani, Camat Tanjungbalai Selatan, Darwin SE juga sudaj berkunjung ke lokasi kejadian. (ino)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY