Lulus Seleksi Calon Dai/Daiyah Program Berkhidmat 2022, Walikota Tanjungbalai Terima M Rafiquddin Nasution

TANJUNGBALAI (medanbicara.com)-Walikota Tanjungbalai, H Waris Tholib kembali merasa bangga menerima silaturahmi salah seorang pemuda yang mengukir prestasi di bidang agama.

Pemuda itu adalah M Rafiquddin Nasution, yang berhasil lulus seleksi Calon Dai/Daiyah Program Berkhidmat 2022 yang di laksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Majelis Ulama Indonesia (DPP MUI) beberapa waktu lalu.

Rafiquddin yang tinggal di daerah Singguan kota Tanjungbalai itu lulus bersama 7 Calon Dai/Daiyah se-Indonesia. Selanjutnya Rafiquddin akan mengikuti pembekalan dan pemberangkatan ke Papua Barat untuk berdakwah.

Walikota Waris dalam pertemuan Jumat (7/10), mengapresiasi dan memberikan dukungan pada Rafiquddin agar kelak di masa mendatang menjadi ulama besar di tanah air.

“Ini jelas membanggakan bagi Kota Tanjungbalai. Kami dari pemerintah daerah mendukung dan masyarakat mendoakan kesuksesan Rafiquddin. Semoga bisa menginspirasi pemuda dan pemudi lainnya di Tanjungbalai,” kata Walikota Waris.

M Rafiquddin yang masih berusia 27 tahun tersebut merupakan cucu Almarhum Ustaz Abdul Jalil, salah seorang tokoh agama di daerah Sei Tualang Raso.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai