Malam Nisfu Sya’ban, Pemko Tanjungbalai Laksanakan Zikir Bersama

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Malam Nisfu Sya’ban menjadi momen untuk syiar Islam ķhususnya menyambut bulan suci Ramadhan. Hal ini disampaikan Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib, saat mengikuti malam Nisfu Sya’ban di musala rumah dinas Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (17/3/2022).

“Nisfu Sya’ban ini jadi momen untuk syiar agama yakni kegembiraan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan mengisinya dengan kegiatan ibadah. Nisfu Sya’ban jadi syiar agama bahagia dengan kedatangan bulan Ramadhan,” kata Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris.

Ia mengajak para jamaah dan umat muslim di Kota Tanjungbalai menyambut bulan Ramadhan dengan keceriaan, kebahagian dan melipatgandakan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan ibadah. Sehingga ketika memasuki bulan Ramadhan dalam kondisi bersih.

”Insya Allah di bulan Ramadhan yang akan segera kita masuki diridhoi Allah SWT dan di bulan yang penuh berkah juga kita akan melaksanakan rangkaian kegiatan keagamaan,” kata Waris.

Terakhir Plt Wali Kota memohon doa agar Kota Tanjungbalai senantiasa diberikan keberkahan, kondisi aman dan tentram, damai serta masyarakat diberikan kesehatan. “Semoga doa terbaik di Nisfu Sya’ban menyambut Ramadhan menguatkan kebersamaan, keimanan, dan ketakwaan kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Malam Nisfu Sya’ban juga diisi dengan zikir bersama dan tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustadz Saiful Amri LC.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai