Opss…Tanpa Gejala, Kepala Badan Kesbangpol Kota Tanjungbalai Positif Covid-19

Kantor Badan Kesbangpol Kota Tanjungbalai. (vin)

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Kepala Badan Kesbangpol Kota Tanjungbalai berinisial U terkonfirmasi terindikasi positif Covid-19 dengan status tanpa gejala.

“Iya memang benar Minggu yang lalu Kepala Badan Kesbangpol terindikasi konfirmasi positif Covid-19, jadi dia salah satu orang tanpa gejala OTG, jadi saat ini sedang isolasi mandiri di rumahnya karena dia tidak ada menginap penyakit,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemko Tanjungbalai, Drs Walman Riadi P Girsang, MAP, Senin (21/09/2020) di ruang kerjanya.

Dikatakannya, dia diisolasi di rumahnya selama 14 hari kemudian di lingkungan tempat bekerja Kantor Badan Kesbangpol sudah dilaksanakan penyemprotan disinfektan seluruh ruangan.

Jadi, katanya, jumlah yang terindikasi masuk sampai data tadi malam 30 orang, sore masuk 1 lagi jadi jumlahnya 31 orang.

“Harapan kita kepada masyarakat dalam kondisi seperti ini semakin meluasnya pandemi Covid-19 kami tetap mengharapkan untuk tetap 3M itu kita galakkan yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, wajib kita laksanakan dalam rangka mengurangi atau memutus mata rantai Covid-19 ini,” pungkasnya. (VIN)

Mungkin Anda juga menyukai