Pantau Pemasangan Tiang Listrik di Pulau Buaya, Wakil Wali Kota Tanjungbalai: Kawasan Ini Tidak Lagi Gelap, Wargapun Bisa Nyaman di Malam Hari

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib didampingi Camat Teluk Nibung, Muhammad Ali, Dinas PUPR bersama anggota DPRD Martin Hermansyah memantau langsung pekerjaan pemasangan tiang listrik, di Lingkungan IV, Jalan Sepat, Kelurahan Kapias Pulau Buaya, Kecamatan Teluk Nibung, Sabtu (1/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota menyampaikan, Pemko Tanjungbalai melalui Dinas PUPR melaksanakan pemasangan tiang listrik di beberapa titik, di Kelurahan Kapias Pulau Buaya yang merupakan permintaan dari warga sebelumnya. Harapannya, semoga dengan telah dilakukannya pemasangan tiang listrik ini dapat menambah kenyamanan dan penerangan bagi warga sekitar, mengingat sebelumnya daerah ini cukup gelap dilalui pada malam hari.

Sementara itu, Anggota DPRD Tanjungbalai, Martin Hermansyah bersama warga setempat menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Pemkot Tanjungbalai, yang dengan sigap merespon permintaan warga. Semoga apa yang telah dilakukan Pemkot Tanjungbalai melalui pemasangan tiang listrik ini dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai