Pasangan Eka-Bagus Resmi Mendaftar, Komitmen Akan Bangun Kota Tanjungbalai Lebih Baik

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Eka Hadi dan Buya Gustami (Eka-Bagus) resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jalan Jendral sudirman KM 3,5, Kota Tanjungbalai, Sabtu (5/9/2020).

Usai pendaftaran di depan beberapa wartawan, Eka Hadi menjelaskan visi misinya akan melanjutkan pembangunan yang tertunda tahun 2000 hingga tahun 2010.

“Pembangunan Kota Tanjungbalai ini sudah dicanangkan kita lihat sendiri sampai sekarang ini tidak ada perubahan,” katanya.

Menurut putra Bekas Walikota Tanjungbalai Almarhum dr Sutrisno Hadi itu, Kota Tanjungbalai adalah suatu kota tempat ujuan kota wisata, perdagangan, pendidikan, kesehatan dan pekerjaan.

Ia menambahkan dari sektor wilayah lebih dekat dengan negara tetangga Malaysia, jadi dengan kerja sama akan berpotensi dikembangkan ke depannya lebih baik lagi.

“Kalau kita meneropong kondisi Kota Tanjungbalai saat sekarang ini banyak program pembangunan yang belum terselesaikan yaitu seperti jalan lingkar dan rumah sakit tipe C padahal berguna bagi masyarakat di Tanjungbalai ini. Kenapa itu ditinggalkan pembangunannya apakah tujuannya untuk meresahkan kita, masih banyak lagi perlu diketahui bahwasanya seperti jalan lingkar, itu adalah akses militas pembangunan wilayah supaya perekonomian kita semakin lancar, tapi kita tahu bersama pembangunannya tidak selesai dan masih banyak lagi hal-hal yang harus dibenahi,” terangnya.

Maka dari itu, Eka Hadi bersama Buya Gustami komitmen akan melanjutkan pembangunan yang tertinggal di Kota Tanjungbalai dengan meningkatkan perekonomian yang ada, agar Kota Tanjungbalai bisa berubah menjadi lebih baik lagi ke depan.

“Dengan mengenang melihat kondisi pembangunan yang ditinggal oleh Almarhum Bapak saya yaitu Bapak Sutrisno Hadi banyak terbengkalai sampai saat sekarang ini,
maka saya sebagai putra beliau ingin melanjutkan amanah yang telah ditinggalkannya ke depan membangun Tanjungbalai akan lebih baik lagi. Lanjutkan,” katanya. (dev)

Mungkin Anda juga menyukai