Pedagang Durian Dirampok Saat Kembalikan Uang ke Pembeli

Tanjungbalai (medanbicara.com)- Seorang pedagang durian, Syamsuddin Saragih (60) dirampok 2 pemuda mengendarai sepeda motor, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Indra Sakti, Kota Tanjungbalai, pukul 21.30 Wib, Jumat (18/6/2021). Akibatnya, uang Rp1.000.000 milik korban raib dibawa kawanan perampok.

Syamsuddin mengatakan kepada wartawan, saat kejadian dia sedang mengembalikan uang pembeli yang sedang makan durian di tempatnya, dan saat itu pelaku berpura-pura menjadi pembeli durian. Kemudian pelaku langsung merampas uang yang ada di dalam tas korban.

“Pada saat itu saya mau mengembalikan uang kembalian orang lain, sedangkan si pelaku yang satu berpura-pura bertanya dan kawannya duduk di atas kereta, begitu saya buka tas langsung dirampas dan mereka lari ke arah Jalan Asahan,” ungkapnya.

Syamsuddin juga mengatakan, sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjungbalai, agar pelaku segera ditangkap agar tidak ada lagi korban yang sama.

“Saya sangat berharap Polres Tanjungbalai dapat menangkap pelakunya dengan cepat dan dihukum seberat-beratnya,” pungkas Syamsuddin.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai