Pemkot Tanjungbalai Jalin Silaturrahmi Dengan Insan Pers, Plt Wali Kota: Kami Siap Dikritik…

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Pemkot Tanjungbalai melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tanjungbalai mengadakan acara silaturahmi dengan insan pers, di Aula Sutrisno Hadi, Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (10/5/2021).

Acara tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib didampingi Asisten Pemerintahan Setdakot Tanjungbalai, Nurmalini Marpaung, Kadis Kominfo, Walman Riadi P Girsang, dan jajaran Dinas Kominfo Tanjungbalai.

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib dalam kesempatan itu mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi untuk mempererat tali ukhuwah, meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara pemerintah dengan insan pers, dalam upaya mewujudkan kemajuan Kota Tanjungbalai.

“Harapan kita, mari jaga Kota Tanjungbalai ini. Tidak ada pembanguan yang sukses tanpa kekompakan, tujuan kita untuk membangun Kota Tanjungbalai,” ujarnya.

Plt Wali Kota juga tidak menampik kritik dari para insan pers, kritik dan saran sangat penting buat kami bekerja lebih baik.
“Peran serta pers di era digitalisasi saat ini begitu cepat, kita saat ini bisa mengakses apapun dengan mudah dan melihat berbagai informasi. Saya mengajak para insan pers yang ada di Kota Tanjungbalai, mari bersinergi dalam membenahi Kota Tanjungbalai yang kita cintai ini,” sebutnya.

“Saya juga menginformasikan kepada kawan-kawan para insan pers, terkait instruksi Presiden pada perayaan Idul Fitri 1442 H tahun ini, mari bersama kita dukung dan informasikan ke masyarakat dengan baik. Larangan mudik 6 sampai 17 Mei, pelaksanaan Salat Idul Fitri bisa kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat, program perbaikan jalan yang selama ini juga banyak dikeluhkan warga secara bertahap kita akan realisasikan karena ini juga menyangkut dengan anggaran kita yang terbatas, program vaksinasi serta upaya kita semoga dalam waktu dekat anak-anak kita bisa melakukan proses belajar tatap muka, tidak lagi daring,” ujarnya.

Plt Wali Kota Tanjungbalai berharap insan pers menyajikan berita-berita yang berimbang dan menyejukkan, sehingga ke depan Tanjungbalai semakin baik, maju dan sejahtera.

Acara diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab para insan pers kepada Plt Wali Kota Tanjungbalai dan OPD yang hadir.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai