Pemkot Tanjungbalai Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pemerintah Kota Tanjungbalai menyalurkan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir di Kelurahan Sijambi, Tanjungbalai, Selasa (7/12/2021) sore.

Bantuan disalurkan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib kepada 200-an kepala keluarga dan warga di Jalan Kartini dan sekitaran Pahang.

Plt Walikota Waris mengatakan, Pemko Tanjungbalai secara bertahap akan mendistribusikan bantuan sembako kepada seluruh warga terdampak banjir yang merendam 2 wilayah kecamatan di Kota Tanjungbalai, yakni Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur.

Plt Walikota saat menyapa warga mengatakan, bencana tersebut menjadi perhatian khusus Pemerintah Kota Tanjungbalai. Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako kepada korban banjir yang setiap paketnya berisi beras 5 kilogram, gula pasir 2 kilogram, mie instan 15 bungkus.

Berdasarkan data dua kecamatan yakni Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur, sedikitnya terdapat 5.371 rumah yang tergenang dan terdampak banjir di 5 kelurahan pada 2 kecamatan tersebut diatas. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai