Penataan dan Pengecatan Alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Waris Tholib: Mari Kita Jaga Kebersihan, Keindahan dan Kenyamanannya

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib kembali meninjau Penataan Alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, khususnya pengecatan dalam rangka persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha, Senin (4/7/2022) 

Sebelumnya, pada 24 April lalu, Plt Wali Kota Tanjungbalai mengimbau kepada Kadis PUPR untuk menata kembali Alun-alun agar lebih baik lagi terutama kebersihan, perawatan taman, pemeliharaan bangunan agar di cat ulang. 

Untuk itu, Plt Wali Kota Waris hari ini langsung turun ke lokasi melihat langsung pengerjaan penataan alun alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, dan menyambut baik saat ini kondisinya sudah cukup baik dan indah usai dilakukan pengecatan.

“Alun alun ini adalah bagian dari wajah Kota Tanjungbalai karena lokasinya sendiri strategis di pusat Kota, kalau tempat ini tidak bersih dan indah apalagi terlihat kumuh kita patut malu. Untuk itu saya berharap mari kita jaga tempat ini agar tetap bersih, indah dan nyaman. Apalagi sebentar lagi dilokasi ini akan dilaksanakan Sholat Idul Adha 1443H,” pungkas Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Tholib.(Vin)

Mungkin Anda juga menyukai