Penegakan Prokes, Patroli Gabungan Polri-TNI Sambangi Tempat Hiburan Malam

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Polres Tanjungbalai bersama TNI dan Jajaran Pemko Tanjungbalai kembali menggelar patroli gabungan dalam rangka penegakan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19, Sabtu 26/02/2022 sekitar pukul 20.00 Wib.

Dalam rangka penegakan protokol kesehatan dan pencegahan Covid 19 dari personel Kepolisian diturunkan ke lapangan sebanyak 15 orang, sementara dari TNI 2 orang, Dishub 4 orang, Satpol PP 7 orang, serta dari BPBD di turunkan sebanyak 3 orang yang ikut patroli gabungan tersebut.

Kapolres Tanjungbala,i AKBP Triyadi mengatakan kepada awak media untuk sasaran Patroli yaitu Jalan Protokol Kota Tanjungbalai, keramaian dan kerumunan, serta lokasi rawan kriminalitas dan tempat hiburan malam.

“Melalui pengeras suara kami mengimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksin demi mencegah Covid-19 varian baru Omicron,” kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Triyadi dalam keterangannya, Minggu (27/2).

AKBP Triyadi menegaskan Polri akan terus mengingatkan masyarakat tentang masih adanya pandemi Covid-19, dan mengimbau agar masyarakat tetap waspada tak boleh lengah.

Seluruh masyarakat wajib memahami 5 M menjadi kunci; memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Kami harap, kehadiran Polri bukan hanya dipatuhi sesaat saja, tapi perilaku disiplin protokol kesehatan harus menjadi kebiasaan hidup sehat masyarakat, sehingga Covid-19 dan varian baru Omicron dapat dikendalikan dan ditekan penyebarannya di Kota Tanjungbalai,” pungkas Triyadi. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai