Pimpin Apel Pemerintahan, Plt Wali Kota Harapkan Visi Tanjungbalai “Berprestasi” Terus Ditingkatkan

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melaksanakan apel pagi di halaman kantor Wali Kota Tanjungbalai, Senin (6/12/2021).

Apel Pemerintahan yang diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemkot Tanjungbalai juga dihadiri Pj Sekda Kota Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, Asisten Ekbangsos Zainul Arifin, para pimpinan OPD, Camat, Lurah, Kepala Lingkungan serta para atlet dan kader PKK peraih medali dan penghargaan pada pelaksanaan Peparnas XVI Papua dan Jambore Kader PKK Dasawisma tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Waris Thalib menekankan kepada seluruh pimpinan OPD untuk menyelesaikan segera pekerjaan yang belum selesai untuk dikejar pengerjaannya mengingat sudah memasuki bulan Desember, akhir tahun 2021. 

Waris juga meminta ASN untuk tetap menerapkan disiplin dalam bekerja. Apel pagi kali ini juga dalam rangka penyampaian beberapa prestasi sekaligus pemberian hadiah penghargaan yang berhasil diraih Kota Tanjungbalai pada bulan November lalu.

Penghargaan yang diraih Kota Tanjungbalai diantaranya, Atlet Tanjungbalai atas nama Siti Nuraisyah Asikin, Peraih 3 Medali Perak Peparnas 2021 dan Dedi Surya Sitorus, Peraih 1 Medali Perak Peparnas 2021.

Selain kepada atlet Peparnas XVI Papua, Plt Wali Kota juga menyerahkan penghargaan kepada Tim Penggerak PKK Tanjungbalai yang meraih Juara Umum pada ajang Jambore Kader PKK Dasawisma tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2021.

Adapun Raihan Juara Umum terdiri dari pencapaian juara dari beberapa kategori yang diperlombakan dalam Jambore PKK Dasawisma tersebut antara lain yakni, Juara 1 Lomba Pengisian Buku Dasawisma, Juara 1 Lomba Penyuluhan, Juara 1 Lomba Bercerita, Juara 3 Lomba Yel-Yel Tiktok Dasawisma, danHarapan 1 Lomba Fashion Show.

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib dalam amanat apel mengatakan, semua prestasi tersebut sebagai wujud dukungan seluruh elemen masyarakat yang mendukung visi misi Berprestasi Pemkot Tanjungbalai. Selain itu ia berharap, prestasi tersebut menjadi motivasi masyarakat Kota Tanjungbalai pada umumnya.

“Alhamdulillah, penghargaan-penghargaan yang luar biasa membanggakan daerah kita. Ini justru menjadi semangat bagi kita untuk meningkatkan prestasi di tahun tahun selanjutnya. Bukan cukup puas diri sampai di sini saja. Selamat buat atlet dan ibu-ibu kader PKK,” kata Waris.

Seluruh kegiatan apel pagi, berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.. (Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai