Plt Wali Kota Buka Pelatihan Pencegahan Bahaya Narkoba dan Narkolema Bagi Pemuda Islam Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Bahaya penyalahgunaan narkoba saat ini sudah sangat mengkuatirkan, tidak hanya terjadi di usia dewasa, kalangan masyarakat kelas atas namun telah merambah ke tingkat remaja bahkan anak sekolah.

“Hal ini menjadi tantangan kita bersama, untuk lebih berperan memberikan pemahaman, edukasi dan sosialisasi tentang pencegahan pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN) bagi para anak anak kita, melihat saat ini kondisinya sudah sangat mengkuatirkan,” kata Plt Wali Kota Tanjungbalai Waris Thalib, saat membuka acara pelatihan pencegahan bahaya narkoba dan narkolema bagi pemuda Islam se Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan oleh DP MUI Kota Tanjungbalai melalui komisi pendidikan dan kaderisasi, di gedung MUI Tanjungbalai, Rabu (15/12/2021).

Waris mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas perhatian dan dukungan MUI Tanjungbalai menyelenggarakan kegiatan yang sangat baik dan positif saat ini. “Saya berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh sungguh, jangan malu bertanya,” katanya. 

“Kalian semua adalah calon penerus bangsa ini, calon pemimpin Tanjungbalai, berikan yang terbaik untuk kota ini. Jangan pernah bersentuhan dengan narkoba, kalau ada teman atau keluarga yang telah terkena perlu diingatkan untuk tidak lagi menggunakan narkoba atau memberikan info kepada pihak terkait untuk pendampingan agar bisa keluar dari situ,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua MUI Tanjungbalai Hajarul Aswadi serta para pengurus MUI Tanjungbalai, BNN Kota Tanjungbalai melalui Subkordinator P2M Hamzah dan para siswa/i peserta pelatihan.(Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai