Plt Wali Kota H Waris Thalib Buka Manasik Haji Kota Tanjungbalai Tahun 2022

Tanjungbalai (medanbicara.com)-Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib membuka manasik Haji/Hajjah Kota Tanjungbalai Tahun 2022 yang di selenggarakan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Tanjungbalai, di Aula IPHI, Jalan Gaharu, Tanjungbalai, Minggu (20/3/2022).

Plt Wali Kota, Waris dalam sambutan singkatnya mengatakan, kegiatan manasik merupakan praktek dari teori yang sudah diberikan oleh pembimbing agar para jamaah calon haji mempunyai gambaran bagaimana cara melakukan ibadah haji.

Waris pun mengajak calon jamaah haji kota kerang untuk mengikuti manasik haji dengan sebaik-baiknya. 

“Kepada seluruh calon jamaah Haji, semoga dapat menjalankan ibadah nantinya dengan maksimal sesuai tuntunan Al-Qur’an dan Sunah Rasulullah SAW selama berada di tanah suci,” kata Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Thalib.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Pengurus Wilayah (PW) IPHI Sumut H Azhar Sitompul, Ketua PD IPHI Tanjungbalai H Maralelo Siregar, Ketua Kelompok Bimbingan Jamaah Ibadah Haji (KBIH) H Zainul Arifin dan Kasi Haji dan Umroh Kemenag Tanjungbalai H Abd Syadat, Dokter Kesehatan IPHI Tanjungbalai, Hj Nurhidayah Aritonga dan ratusan calon jemaah haji Tanjungbalai yang mengikuti manasik haji. (Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai