Plt Wali Kota H Waris Thalib Menghadiri Stadium General STAI Nurul Ilmi YMPI Tanjungbalai

Tanjungbalai (medanbicar.com)-Untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada seluruh siswa siswi, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Ilmi Yayasan Madrasah Pendidikan Islam (YMPI) Sei Tualang Raso menyelenggarakan agenda Studium General, yang dihadiri Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib SAg, MM, Rabu (15/9/2021).

Hadir juga, Wakil Rektor I UINSU, Prof Dr Hasan Asari, MA, Seketaris Kopertis Wilayah IX Sumut, Dr Zulkarnain MA, Kakan Kemenag Tanjungbalai, H Al Ahyu MA, Plt Dinas Pendidikan Azhar SPd, Camat Sei Tualang Raso Maspar Suryadi bertempat di STAI YMPI Sei Tualang Raso.

“Motivasi dan inspirasi tersebut penting, agar menjadi bekal bagi para siswa guna melanjutkan studinya setelah lulus nanti, dan juga dalam menghadapi berbagai tantangan hidup secara nyata pasca menimba ilmu,” ungkap Plt Wali Kota Waris Thalib.

Menurutnya, madrasah terus akan berupaya seoptimal mungkin dan berkelanjutan, untuk meciptakan peluang dan memperluas jaringan bagi keberlanjutan pendidikan para siswa utamanya yang ingin melanjutkan pendidikannya.

“Kunci sukses seseorang dalam karir dan masa depannya yakni bekerja atau belajar secara ikhlas dan total, memiliki keunggulan, mempunyai kemampuan pengelolaan diri yang baik, serta memiliki jaringan yang luas,” sebutnya.

“Jika anak anak kami ingin memiliki masa depan yang gemilang, maka belajarlah dengan sungguh-sungguh dan landasilah dengan semangat yang ikhlas secara total serta memiliki visualisasi tentang masa depan itu,” pungkasnya. (Vin) 

Mungkin Anda juga menyukai