Plt Wali Kota Hadiri Acara Up Grading Guru dan Pegawai YPIT TA Darul Fikri Tanjungbalai

Tanjung Balai (medanbicara.com)-Plt Wali Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri acara Up Grading Guru dan Pegawai YP Islam Terpadu Tarbiyatul Aulad (YPIT TA) Darul Fikri Tanjungbalai yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (12/7/2022).

Adapun pertemuan ini banyak membahas tentang program apa saja yang dilaksanakan pada 2022 dan juga mengevaluasi program sebelumnya serta mengembangkan program-program yang baik, guna meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tanjungbalai, khususnya di YPIT TA Darul Fikri.

Plt Wali Kota, Waris Tholib mengatakan, pendidikan Sekolah Islam Terpadu (IT) merupakan salah satu pilihan bijak, karena pada hakekatnya ini adalah sekolah yang mengimplementasikan konsep pendidikan Islam berlandaskan Al Qur’an da As Sunnah.

“Dan ini sesuai Visi Pemkot Tanjungbalai yakni kota Tanjungbalai BERSIH, Berprestasi, Religius, Sejahtera, Indah dan Harmonis,’’ ungkapnya.

Waris pun berharap, kedepannya jaringan Sekolah Islam Terpadu Indonesia Wilayah Tanjungbalai bisa terus membangun, serta meningkatkan kualitasnya melalui pemberdayaan tenaga pendidik. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai