Plt Wali Kota Hadiri Milad 1 Komunitas Hijabah Tanjungbalai, Ini Pesan Waris Thalib…

Tanjungbalai (medanbicara.com)- Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, Waris Thalib menghadiri kegiatan santunan anak yatim, yang diselenggarakan Komunitas Hijrah Akhwat Berkah (Hijabah) Tanjungbalai, di Aula Dinas Pendidikan, Jalan Gaharu, Tanjungbalai, Jumat (23/9/21) sore.

Kegiatan santunan tersebut dalam rangka menjemput usia ke-1 tahun atau menyambut milad pertama Komunitas Hijabah Tanjungbalai, yang lahir pada 23 Oktober 2020.

Plt Wali Kota Tanjungbalai dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran pengurus Hijabah Tanjungbalai. Waris menyebut keberadaan komunitas Hijabah Tanjungbalai sangat memberi manfaat bagi terwujudnya generasi kaum perempuan, khususnya pribadi Muslimah di Kota Kerang.

“Selamat kepada Hijabah Tanjungbalai. Mudah-mudahan hadirnya Komunitas Hijabah di Tanjungbalai menjadi penyelamat generasi Akhwat anak-anak perempuan kita di zaman saat ini. Kami doakan juga tetap eksis, sehat semua anggotanya,” ujar Waris, dalam sambutan disertai dengan ucapan Aamin oleh pengurus dan undangan yang hadir.

“Sekali lagi terima kasih atas Hijabah Tanjungbalai. Inshaa Allah gerakan hijrah Komunitas Hijabah Tanjungbalai ini tetap Istiqomah ke depannya. Besar harapan kita semua agar anggota Hijabah Tanjungbalai bisa tersebar di seluruh daerah Tanjungabalai,” harap Waris menutup sambutan.

Seusai sambutan, Waris didaulat untuk prosesi penyerahan atau membagi-bagikan santunan kepada 51 anak yatim. Ia pun membaur bersama anak yatim dan bersama pengurus Hijabah Tanjungbalai.

Founder sekaligus Pembina Hijabah Tanjungbalai, Liza Uswatun Husna Lubis menyebut rangkaian penyambutan Milad ke-1 Hijabah selain mengundang 51 anak yatim dan memberikan uang santunan dan beras. Rangkaian kegiatan juga diisi Tausiyah, Penyuluhan Kesehatan dan Berbagi Kisah Inspirasi oleh Kak ANTY Kampung Dongeng dari Medan.

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kabag Kesra Mhd Fakhrinaldi, Kabag Humas Darwansyah Merta Wijaya dan Ustadzah Sri Hartati Pendiri Yayasan Darul Ilmi Asahan selaku Penceramah. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai