Plt Wali Kota Kunjungi Sahrizal Penderita Tumor

Tanjungbalai (medanbicara.com)- Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib di sela sela kesibukannya kembali mengunjungi salah seorang warganya, Sahrizal yang sementara ini didiagnosa mengidap penyakit tumor ganas.

Waris Thalib yang tiba di rumah Sahrizal (37), di Jalan Sentosa Lk IV, Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, Senin (15/11/2021) sore didampingi Kabid P2 Dinkes Tanjungbalai, Yadi Hariadi dan pihak Puskemas. Sementara, Sahrizal didampingi Hariani Rahayu.

Sebagaimana diketahui, Sahrizal sebelumnya keseharian bekerja sebagai nelayan. Plt Wali Kota Waris mengatakan, kunjungan itu dilakukan setelah sebelumnya mendapatkan informasi ada salah satu warga di lokasi ini yang sedang sakit karena menderita tumor, dan memerlukan bantuan untuk segera ditangani.

Saya tadi sudah sampaikan kepada Dinas Kesehatan untuk langsung memfasilitasi penanganan dan perawatan Sahrizal, dalam rangka upaya penyembuhan penyakit tumor yang saat ini sedang dideritanya.

Pada kesempatan tersebut, Waris juga sempat berbincang-bincang untuk memberikan semangat. serta menghibur Sahrizal dan keluarga yang saat ini terbaring lemah dan turut memberikan santunan.

“Atas nama Pemkot Tanjungbalai, saya juga mengajak kita semua untuk mendoakan kesembuhan saudara Sahrizal. Insya Allah dimudahkan kesembuhan dan diberi kekuatan dalam menjalani proses pengobatan hingga sembuh nantinya,” pungkasnya. (Vin)

Mungkin Anda juga menyukai